Hidroponik Portabel, Praktis, Mudah dan Menyenangkan

TrubusPreneur
By Karmin Winarta | Followers
28 Feb 2018   14:00

Komentar
Hidroponik Portabel, Praktis, Mudah dan Menyenangkan

Buku Hidroponik Portabel yang diterbitkan Penebar Swadaya (Foto : Foto: Karmin Winarta/Trubus.id)

Trubus.id -- Bertanam secara hidroponik sudah sangat populer, tidak hanya di kota-kota besar dengan lahan sempitnya, namun juga merambah sampai ke luar kota.

Dengan kreativitasnya para "petani" modern ini mampu menciptakan inovasi baru mengenai hidroponik sehingga makin mudah diaplikasikan.

Kunto Herwibowo dan N.S Budiana, dua praktisi hidroponik ini memaparkan bagaimana cara bertanam hidroponik secara portabel. Selama ini banyak orang mengenal hidroponik identik dengan rangkaian pipa atau instalasi yang rumit dan mahal.

Dalam buku yang berjudul "Hidroponik Portabel" ini Kunto Herwibowo dan N.S Budianta, yang pernah bekerja di kebun hidroponik ini memaparkan bahwa sistem menanam ini terbukti praktis, murah, cocok di lahan empit dan mudah dipindahtempatkan.

Buku full colour yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya ini membahas cara bertanam hidroponik yang tidak perlu biaya besar. Pembahasan dimulai dari alasan kenapa hidroponik portabel cocok untuk warga yang berada di perkotaan.

Selain itu juga dibahas mengenai model-model hidroponik portabel lengkap dengan cara membuatnya. Buku ini sangat praktis dan cocok untuk para pecinta hidroponik yang ingin bertanam lebih praktis. [KW]

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: