Instagram Angkat Bisnis Dekorasi di Bogor Makin Meningkat Tiap Tahun

TrubusNews
Thomas Aquinus
26 Juni 2019   18:00 WIB

Komentar
Instagram Angkat Bisnis Dekorasi di Bogor Makin Meningkat Tiap Tahun

Ilustrasi bisnis dekorasi (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Media sosial Instagram diakui oleh Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi), Agus Hariono memiliki kekuatan yang digunakan sebagai celah bagi para pengusaha dekorasi. 

Dikatakan Agus, saat ini bisnis dekorasi di wilayah Bogor, Jawa Barat kian tahun semakin diminati.

"Semakin diminati. Bogor satu satunya di Indonesia yang punya dua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) jadi saya sangat senang dan sangat bangga," ujarnya usai melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Jabar 1 Aspedi yang membawahi wilayah Bogor, Sukabumi, dan Cianjur di Gedung Wanita, Kota Bogor, Rabu (26/6).

Baca Lainnya : Bisnis Investasi Perikanan Harus Berkontribusi Terhadap Pemberdayaan Masyarakat

Sementara itu, Ketua DPW Jabar 1 Aspedi yang baru saja dilantik, Iyat Suciati menyampaikan bahwa saat ini jumlah pengusaha dekorasi yang bergabung di DPW Kabar 1 Aspedi sekitar 100 anggota dari sebelumnya pada 2015 sebanyak 30 anggota.

"Karena memang sangat menjanjikan berbisnis dekorasi. Banyak teman-teman saya yang baru mulai, tapi cepat perkembangannya," ujarnya.

Menurutnya, pascalebaran merupakan momen dimana pengusaha dekorasi kebanjiran order. Maka, Aspedi sebagai wadah pengusaha dekorasi menurutnya bisa difungsikan untuk saling melengkapi Sumber Daya Manusia (SDM) ketika kebanjiran order.

"Kita saling bersinergi, tentunya untuk dekorasi masalah musim, misal bunganya lagi ga musim tapi acaranya banyak itu yang jadi tantangan. Jadi wadah ini berfungsi ketika SDM-nya kurang kita saling bersinergi," pungkasnya. [NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Menkop UKM Ungkap 5 Masalah Utama yang Hambat Perkembangan UMKM

Keuangan Mikro   15 Nov 2019 - 08:08 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          

Sistem IDM Dapat Membantu Pembangunan Desa Mandiri

Pendampingan   15 Nov 2019 - 06:52 WIB
Bagikan: