Desainer 18 Tahun Muda dan Cantik Ini Siap Kejutkan Paris Fashion Week

TrubusPreneur
By Thomas Aquinus | Followers 2
12 Sep 2018   07:00

Komentar
Desainer 18 Tahun Muda dan Cantik Ini Siap Kejutkan Paris Fashion Week

Desainer Aurelia Joyann Trudy (18) (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Desainer Aurelia Joyann Trudy (18) di usianya yang masih sangat muda sudah siap menghentak panggung Paris Fashion Week, akhir September mendatang. Aurelia mengakui kesempatan berharga ini bagaikan dua sisi mata uang, di satu sisi membuat dirinya bangga, namun di sisi lain ia tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya.

"Seneng bisa ikut Paris Fashion Week. Tapi jujur takut dan gugup juga karena banyak yang expect banget ke aku. Terutama karena aku merepresentasi Indonesia dan mau bikin Indonesia bangga. Tapi aku juga merasa terhormat karena bisa menjadi perancang muda yang mewakili Paris Fashion Week," kata Aurelia.

Selama  perhelatan Paris Fashion Week yang berlangsung selama 25 September hingga 3 Oktober mendatang, Aurelia tidak sendirian sebagai desainer muda. Adapun keempat desainer muda Indonesia lainnya adalah Edrick Young (21),Daniella Grace (23), Amelia Novarienne Barus (24), dan Grasheli Andhini (23).

Baca Lainnya : Jalani Bisnisnya, Dokter Muda Ini Sukses Bina Ratusan Mantan Preman

Desiainer mereka yang diboyong Fashion Division berkesempatan memamerkan karyanya di Hotel Le Marois Salons France-Ameriques, Paris pada Jumat (28/9/2018), pukul 18.00 waktu setempat.

Sebelumnya, lokasi tersebut juga pernah digunakan desainer John Galliano saat memamerkan koleksinya tahun lalu. Makin menarik, karena peragaan busana tersebut akan dihadiri oleh calon pembeli dari seluruh dunia, di antaranya perwakilan The Goods Department Store, pemilik butik di Eropa, para penikmat fesyen dari berbagai negara di Eropa.

Kecintaan Aurelia terhadap dunia desainer ternyata sudah muncul sejak kecil. Ia mengungkapkan, senang mendesain busana-busana yang dibayangkannya lewat coretan pensil kelir.

Baca Lainnya : Rici Solihin, Muda dan Kaya Sebagai Petani Paprika

Menyiapkan koleksi untuk perhelatan dunianya, Aurelia akan memamerkan delapan koleksi bertema Midnight Dark Session, yang terinsprirasi dari perempuan 'berbahaya'. Menurutnya, konsep ini diterjemahkannya lewat koleksi berwarna berani seperti merah dan sentuhan kulit.

"Menurut aku merah itu warna yang berani, warna yang kuat, misterius dan agak menggoda. Aku pakai bahan kulit, karena bahan ini membuat terlihat tangguh tapi dikombinasikan dengan bahan satin dan renda yang merepresentasikan kesan lembut yang mewakili karakter perempuan," terangnya.

Aurelia berharap koleksinya bisa diterima oleh para penikmat fesyen di negara Eropa. "Takut juga sih, karena pasar kita dengan pasar Eropa kan berbeda. Semoga karya aku ini bisa diterima penikmat fesyen di sana," pungkas Aurelia. [NN]

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: