Toko Trubus Palembang Terbuka Kolaborasi Wujudkan Pebisnis Baru

TrubusNews
Thomas Aquinus
05 Juli 2018   15:45 WIB

Komentar
Toko Trubus Palembang Terbuka Kolaborasi Wujudkan Pebisnis Baru

Direktur Toko Trubus, Yustina saat memberikan sambutan (Foto : Trubus.id / Thomas Aquinus Krisnaldi)

Trubus.id -- Sekitar 100 tamu undangan dari perwakilan Kelurahan, Kecamatan, Polsek, hingga warga Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar menghadiri pembukaan Toko Trubus di Palembang, Kamis (5/7). Pembukaan Toko Trubus juga diramaikan oleh band lokal yang makin menyemarakkan acara yang berlangsung sejak pagi hari tersebut. 

Direktur Toko Trubus Yustina berharap, kehadiran Toko Trubus di Palembang dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dengan tujuan membangun semangat penghijauan di kota yang terkenal dengan pempek tersebut. 

Baca Lainnya : Toko Trubus Beri Dampingan Agribisnis Kepada 600 Polisi

“Semoga kehadiran kita bawa manfaat, di sekitar kita ada sekian banyak tanaman, seperti kita tahu satu pohon itu bisa menghasilkan oksigen untuk 3 orang. Jadi bayangkan kalau kita menanam disetiap rumah, kantor, perkebunan, betapa banyak oksigen yang kita hasilkan pasti akan semakin rindang atau indah pemandangan di kota Palembang,” terang Yustina. 

 (Foto: Dok Toko Trubus/Pemotongan pita pembukaan Toko Trubus Lampung)

Yustina juga mengungkapkan, Toko Trubus sangat terbuka untuk siapa pun termasuk untuk kepada siswa SMK Pertanian. “Kami juga menyediakan informasi, pelatihan dan edukasi pertanian, apapun bentuknya silahkan berdiskusi dengan Toko Trubus,” ujarnya.

Baca Lainnya : Toko Trubus Beri Dampingan Kewirusahaan Agribisnis Kepada Anak Muda di Belitung

Selain itu Toko Trubus juga membuka kerjasama mitra dengan berbagai produk untuk pendampingan memproduksi produk yang berkualitas dan menjalin mitra yang berkelanjutan. Tentunya hal tersebut akan berdampak pada pertumbuhan wirausaha-wirausaha baru di bidang agribisnis.

Pembukaan Toko Trubus di Palembang juga dihadiri oleh Sony Palungkun selaku Komisaris PT. Trubus Mitra Swadaya, Donatus Erich Susapto selaku perwakilan Yayasan Bina Swadaya, Raffi Paramawati selaku Direktur Utama Holding PT. Trubus Mitra Swadaya, Tommy Hihola selaku kordinator PT. Trubus Mitra Swadaya dan Yustina Erna Widyasari selaku Direktur toko PT. Trubus Mitra Swadaya. [NN]

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Babad Bina Swadaya, Awal Mula Berdirinya Bina Swadaya

Pendampingan   04 Agu 2020 - 15:15 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          

Peran Perempuan dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19

Pendampingan   30 Juli 2020 - 16:14 WIB
Bagikan: